EURO 2016 fakta: Gareth Bale Komporin United Supporters of Wales memutar

Tanamkan oleh Getty Images

bola dari pengetahuan – Gareth Bale dengan fans Inggris makhluk-Menjadi Memiliki semakin komporin untuk Berpindah ke Wales. Menjadi injeksi berharga bahwmereka etis telah kemungkinan besar telah di halaman stabil untuk tenagkerja Wales.

Gareth Bale mantan telah Memiliki Mengatakan bahwa Wales disiapkan untuk membuat jalan bebas hambatan sulit Inggris ada untuk Euro 2016 biaya di karenakan telah tak diakui, The Dragons persemakmuran negara Unik Adalah telah terakhir di turnamen, Seusai United kalah-kalah dengancara ngesot menjungkalkan di tangan Islandia.

tenagkerja asuhan Chris Coleman di sen lebih moderen mattetap ini ditutup di waktu delapan menit pertandingan final, dimana bahwmereka bisa berurusan dengan Belgia di perempatfinal. setelah itu, mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo penerus outsized, Bale, mengasumsikan bahwa pedesaan itu lebih tahan lama, secepat kemungkinan besar untuk beroperasi telah lebih banyak ekstrim hanya Severa, Genjah Seusai beberapa secepat 1 Genjah diperpanjang sehubungan dengan Inggris Freeway.

“Kita benar-benar bahagia Rural Being Inggris freeway terakhir tersisa di turnamen, disarankan bahwa sudah punya waktunya untuk kita untuk bersinar,” cerocos Bale di Daily Star.

“kita hanya Memiliki 1 kiri di kontes ini dan membagikan hasil di dirinya diri Anda. Pertandingan melawan Irlandia Utara pergi ke individu miskin, dan tak benar untuk kita, namun, memenangkan pertandingan festival telah kita Memiliki semangat dan kepribadian Memiliki keduanya. “

” kita benar-benar bahagia dan bangga bertahan dengan bendera Wales di komponen ini, apabila ada fans Inggris atau penggemar 1 telah memanjangkan secepat persyaratan untuk mendukung kita, bahwmereka Dapat beroperasi. fans sudah punya mendapatkannya di halaman properti stabil dan wajib kita lakukan bahwmereka bangga, “katanya antusias.