Euro 2016 Detail: kelompok tempur Portugal lebih banyak tahan panjang Demi Ronaldo

Individu dari menikmati pertandingan, Pepe, Untuk Mengatakan bahwa semua 1 anggota kelompok di upaya Portugal untuk menguntungkan Uni eu Piala Euro 2016 demi kapten bahwmereka, Cristiano Ronaldo .

Penggabungan oleh Getty Images

sekarang Menjadi hari bersejarah untuk Portugal Seusai mengambil sebagian kisaran bahwmereka serius Perdana tuan properti via kemenangan 1-0 Estates Perancis Seusai perpanjangan waktu di Paris di hari Minggu.

Eder disediakan Bagaikan gamer pengganti dan mencetak gol kemenangan di menit ke-109, namun Portugal hubungannya dengan laga berat dari awal, menyusul insiden lutut telah mendapatkan superstar Cristiano Ronaldo, meninggalkan lapangan di keadaan menangis di babak main.

Portugal keinginan untuk pergi keluar di menit dupuluh 5 dan dikenakan oleh Ricardo Quaresma Seusai sukses dari belakang oleh gamer tengah Prancis Dimitri Payet.

bagaimanapun, Portugal beroperasi kecelakaan Ronaldo Serupa seperti motivasi bahwmereka terakhir menguntungkan untuk Menjadi biasa Uni eu, Seusai kalah di final Euro 2004 di kandang melawan Yunani.

Cristiano Ronaldo Memiliki jugAnda disediakan di sideline Seusai terapi untuk membagikan motivasi dan inspiratif rekan telah berkompetisi di bidang kunci.

“lebih banyak tahan panjang di karenakan peserta dehidrasi lambat dan kita semua Asa kita di Dia, di karenakan mereka Dapat mencetak tidak peduli untuk” Pameran Pepe, Memiliki mengangkat Liga Champions dengan Ronaldo ke Real Madrid di bulan Mei.

“, telah kedua tak Dapat rajin untuk mengambil komponen telah terkandung di, sayyang upaya untuk menginformasikan rekan kelompok dari kita telah keinginan untuk kebaikan baginya.”

“Instruktur untuk mengelola kedua, peserta telah disediakan di waktu telah benar telah rumit. Kita telah menumpahkan darah, keringat dan air mattetap di ini.”

“Kita menulis Jenis aktual halaman-benar di e-book sejarah maslalu dari sepak bola Portugal. “