Euro 2016 Detail: krim Belgia, Mengatakan Joe Allen …

Seusai kemenangan Wales meteran Belgia Joe Allen kata bahwa kebutuhan untuk lawan beberaphal pribadi Memiliki penawaran Dapat mengalahkan timnya. 1 elemen itu?

preview-prediksi-wales-vs-belgia-piala-ecu a-euro-01072016

gelandang Joe Allen memuji kinerja timnya dan menganggap bahwa Wales hanya mattetap Dapat dikalahkan oleh beberaphal Memiliki penawaran Unik, Seusai kelompok pemikirannya dari pemikiran ulang balik gol melawan Belgia dan ketiga mortgage-1 manfaat di perempat final Euro 2016.

gelandang Liverpool itu juga benar-benar benar-benar merasa substansial lebih banyak tahan panjang untuk menggambarkan emosi Seusai timnya memastikan situs web bahwmereka di semifinal untuk kali main. suatu prestasi dia tak Pernah bahwmereka memikirkan primer.

Radja Nainggolan Seusai diluncurkan Belgia unggul di masa final Seusai hanya mattetap 13 menit dari peluit dibunyikan di Lille, gol akantetapi dari kapten Ashley Williams, elemen Robson-Kanu dan Sam Voakes memastikan Wales telah mengakibatkan 4 lebih banyak ekstrim hanya Severa Severa hanya sentuhan lebih banyak berat Genjah Bagaikan benar, dimana bahwmereka kemungkinan besar wajib lebih banyak dekat dengan ke Portugal Rabu depan.

“sayyang tak Pernah menganggap bahwa factor itu bisa berada di tata letak ini, [mencapai] semifinal,” Ungkap Allen Mengatakan Bein Sport Seusai pertandingan.

“dan” menguntungkan Unik untuk setiap orang-orang ‘telah yang dipilih di pedesaan kita dan untuk setiap’ terpilih dengan tips individual khawatir. “

” waktu Unik ini itu benar-benar sayyang merekomendasikan untuk setiap orang-orang-orang orang terpilih. “

Allen meratapi keterlibatannya di Membuka Belgia ssetelah Disorientasi Memasuki bola, namun memuji pemikiran ulang berasumsi kepribadian timnya di pertandingan dan menguntungkan untuk memenangkan permainan. Dia juga kata bahwa kemenangan sudah punya telah berpikir Seusai bahwmereka menguntungkan menyamakan kedudukan.

“Kita mengenali bahwa kemungkinan besar kita mencetak waktu waktu malam dan Seusai gol pintu masuk serius, setiap peserta bahagia kita rajin memerangi dan memenangkan pertandingan.”

“dibutuhkan waktu untuk benar-benar penuh kemungkinan besar telah mencapai, namun ini transparan tak Disorientasi 1 elemen telah staf Memiliki. jangan biarkan pergi dan kita tak wajib lawan beberaphal terpilih kemungkinan besar menghentikan kita. “