Estelada Dilarang, Fans Barca Bisa Kibarkan Bendera Skotlandia di Final Copa del Rey

 

Estelada Dilarang, Fans Barca Bisa Kibarkan Bendera Skotlandia di Final Copa del Rey

Bendera-Skotlandia-dok

Tianggawang.com – Estelada Dilarang, Fans Barca Bisa Kibarkan Bendera Skotlandia di Final Copa del Rey – seluruh penggemar Barcelona dikabarkan pastinya mengibarkan bendera Skotlandia di final Copa del Rey melawan Sevilla di Vicente Calderon, Ibarat bentuk protes mereka teratas Embargo Estelada, suatu bendera profesional kemerdekaan Catalan.

Pengetahuan dari Reuters kata apabila sekelompok bisnis nasionalis Catalan merilis beberaphal siaran pers yng berbunyi: “Kita telah dihargai logo itu di karenakan mengamati perlakuan bervariasi yng diterima Catalonia dari Spanyol, dibandingkan memakai perlakuan bupati Inggris buat Skotlandia. ”

Bagaikan angka, di tahun 2014, Skotlandia beroperasi referendum untuk memutuskan dengan wajib tidak benar Menjadi wujud Inggris ataupun Menjadi berisi.

Presiden Catalonia, Carles Puigdemont dan walikota Barcelona, Terdapat Colau dari dulu sudah punya memilih untuk memboikot konferensi di karenakan Embargo Ini. Majelis Nasional Catalan pastinya membagi 07. 000 bendera Skotlandia untuk dikibarkan di menit menuju 17 setingkat lebih banyak 14 detik untuk peringatan kekalahan polisi Catalan daripada pengepungan Barcelona di perang suksesi Spanyol di tahun 1714.

Terimakasih Dari dulu sudah punya Mambaca: Estelada Dilarang, Suporter Barca Pastinya Kibarkan Bendera Skotlandia di Final Copa del Rey