Eriksson: Man United Musim 2016-2017 Fungsi Duet Maut Mourinho dan Ibrahimovic

Ibrahimovic dan Mourinho ( Foto: AFP )

Ibrahimovic dan Mourinho (Gambar: AFP)

LONDON – mantan manajer Manchester City Sven-Goran Eriksson Bagaikan alternatif Manchester United untuk memenangkan Liga Premier 2016-2017 musim ini berani besar. duet maut Zlatan Ibrahimovic dengan Jose Mourinho kemungkinan telah benar baik untuk membagikan besar Manchester untuk memimpin.

Ibrahimovic meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan standing bebas transfer. Striker Swedia ini resmi komponen dari kelompok OId Trafford di awal Juli 2016. Dia pilih Bagaikan karir sepak Serikat di karenakan port menginginkan konferensi dengan José Mourinho telah membinanya di Inter Milan.

Seharusnya Ibra mengandung di inventarisasi 23 gamer telah bisa diturunkan di laga melawan Galatasaray Minggu, 31 Juli 2016. Game ini rencananya bisa diselenggarakan di Göteborg, itu bisa Membuka debutnya primer ini benar striker Manchester Serikat.

“Saya keinginan untuk menyadari terlepas dari apakah Ibrahimovic telah pilih Manchester United. Jose Mourinho Memiliki baik sebuah telah sama dengan Zaltan Ibrahimovic. kedua mereka pergi ke peralatan golf, biasanya mereka memenangkan kejuaraan dengan menguntungkan di tahun primer” Eriksson Mengatakan, seperti dilansir Soccerway , Sabtu (30/07/2016).

“Mourinho Ibrahimovic dan mungkin untuk memenangkan Premier League musim depan. Musim ini bisa Menjadi besar untuk keduanya. Bisa Menjadi beberaphal telah keluar dari pintu stabil apabila mereka Dapat mendapatkan lebih banyak, “katanya.

(LSK)