Erick Thohir: Inter Milan keinginan untuk menarik perhatian Berardi, Candreva dan Yesus Gabriel

Antonio Candreva (Foto: Reuters)

Antonio Candreva (Gambar: Reuters)

MILAN – Inter Milan Menjadi Disorientasi 1 kelompok telah diperkirakan aktif di jendela transfer musim Geothermal. Presiden Nerazzurri , Erick Thohir, menegaskan timnya upaya untuk diperkenalkan Domenico Berardi dan Antonio Candreva.

di awal Juni, Suning Group Holding telah mengakuisisi kepemilikan Inter sebanyak 68,55 %. Ini menyiratkan mengakhiri standing Erick Thohir bahwa pemegang saham pengendali The Beneamata sejak 2013. Meskipun lebih banyak standing pemegang saham mayoritas, terus menjadi presiden Inter.

kesulitan pengalihan Berardi dan Candreva, Inter sudah punya beroperasi pembicaraan dengan Sassuolo dan Lazio. Transitority itu, mengidentifikasi gamer muda Palmeiras Gabriel Yesus tampaknya Bagaikan gamer telah diinginkan oleh Suning Group Holding.

“Kita keinginan untuk membangun kelompok telah baik, dari apa telah sudah punya ada. Kita tujuan gamer Italia. Kita di transfer pembicaraan Berardi dan Candreva, sehingga kita bisa lihat nanti,” Ungkap Erick Thohir telah mengungkapkan Soccerway , Rabu (29/06/2016).

“Suning memperhitungkan untuk membeli Gabriel Yesus. kuliah sepakbola kita Adalah Disorientasi 1 telah paling menarik di Italia, “jelasnya.

(wt)