Emery Telah Kantongi Suksesor Ramsey

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan tidak kelewat panik kesebelasannya kehilangan Aaron Ramsey mulai kompetisi musim berikutnya. Menurut mantan juru taktik Sevilla itu, dia telah mendapatkan bintang yang pantas untuk di tempat serupa.

Aaron Ramsey dipastikan gabung Juventus mulai kompetisi musim 2019/20. Perundingan kesepakatan kontrak dengan Arsenal tak mendapatkan titik terang. Bianconeri juga mendapat tanda tangan bintang dari Wales itu dengan free.

Emery mengatakan, sekarang The Gunners telah punya gelandang enerjik lainnya yaitu Matteo Guendouzi. Dalam bertahun-tahun menuju depan, bintang dari Prancis itu diproyeksikan untuk mengisi tugas Aaron Ramsey di kesebelasan ibukota.

“Matteo dapat saja jadi suksesor Aaron di tiap musim ke depan. Kita tak sekalipun mengerti apakah yang bakal terjadi. Kemungkinan perlu 3 sampai 4 tahun lagi buatnya untuk ada di tingkat matang jadi salah satu gelandang, ” tutur Emery sebagaimana dilansir dari Sport Bible.

“Dia merupakan bintang belia yang ditandatangani dari tim kasta ke 2 Prancis. Untuk sekarang, kemampuannya memang masih jauh dibawah Ramsey. Jadi, pilihannya antara menanti beberapa tahun ke depan, ataupun merekrut pemain anyar, ” jelasnya meneruskan.

Menurut laporan, Arsenal sekarang sedang mendekat bintang Fiorentina, Jordan Veretout. Bintang yang jua sudah memperkuat Aston Villa itu ditaksir dengan banderol sebesar 40 juta poundsterling. Tapi, sampai sekarang tidak ada perjanjian kontrak yang terjalin tentang bintang berumur 26 tahun itu.