ekstrem Liga Champions: Untungnya ada sejumlah Gol Silva dan Aguero

rekomendasi Bola – ada sejumlah alasan malang David Silva dan Sergio Aguero ia bantuan di semalam Memiliki Severa memalukan untuk Manchester City waktu malam. bisa akantetapi mereka keinginan untuk pujian peserta diberikan untuk Memiliki 1, memberi assist untuk beberapa gol.

Tanamkan oleh Getty Images

Cara berbicartentang mantan di Interaksi sesuai pertandingan terakhir Steaua Bucuresti vs Manchester City , tenagkerja halaman internet pengunjung situs turun dengan seragam coklat hitam, mencapai sejumlah kali bahaya penalti di menit ketujuh dan menit dupuluh 1, namun emas beberapa pilihan gagal gol dimodifikasi. Sergio Aguero jumlah kali disk Serupa seperti gamer dan jumlah kali bahwa ia tak Dapat memukul bola.

berlangsung menetapkan sejumlah gol dari David Silva dan Aguero di pemilihan pendahuluan final mengubah skor Menjadi 0-nomor untuk keunggulan tenagkerja pengunjung situs halaman internet di playoff aksi waktu malam ini. Alasan dan bahaya mencapai bantuan dengan Raheem Sterling. Keduanya berada di assist telah indah dan benar-benar memberi picks untuk Silva dan Aguero untuk mencetak gol.

telah mendapat Score’ve diubah 0 ketiga untuk putaran kedua oleh alasan lebih banyak lanjut dari Nolito di menit 49.

komposisi peserta Steaua Bucuresti vs Manchester City:

Steaua Bucuresti : Nita Tamas, Hamroun , Stanciu, Muniru Sulley, Tosca, Golubovic, Momcilovic, Enache, Popa
Backup: Cojocaru, Mitrea, Tudorie, Aganovic, Ov Popescu, D Popescu, Bourceanu

Manchester City: Willy Caballero; Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov; Fernandinho, De Bruyne, Silva, Nolito, Sterling; Aguero
Backup: Hart, Sagna, Fernando Navas, Delph, Clichy, Iheanacho

By: Gilabola.com