Ekspansi Kontrak Suntikan positif Tinggalkan John Terry di Chelsea Mengubah Kamar

John Terry (Foto: AFP)

John Terry (Gambar: AFP)

LONDON – Chelsea memilih untuk memanjangkan kontrak kapten mereka John Terry. perpanjangan kontrak Terry dianggap telah membagikan suntikan positif di daerah ganti The Blues.

Evaluasi ini dilakukan oleh gelandang muda Chelsea, Ruben Loftus-Cheek. Loftus-Cheek mengaku benar suka mendengarkan informasi bahwa Terry disiapkan untuk berdiri untuk untuk setidaknya 1 musim sekali lagi.

Gelandang Inggris menyediakan bahwa ia tak diamati Terry pergi. di karenakan, sesuai dia, Adalah untuk mengurangi Terry membuat Chelsea Dehidrasi seorang pembukjalan telah dibutuhkan di kelompok.

“Sayyang pikir apabila kita Dehidrasi John (Terry), kita Dapat Dehidrasi kepemimpinan di daerah ganti. Menjadi kita benar suka tetap berada tercantum di bawah,” Ungkap Loftus-Cheek, seperti dimuat Alasan , Rabu (2016/08/03).

“Kita semua bergemuruh di kita menyadari memperbaharui sekali lagi kontraknya. Dia berada tercantum di bawah (Chelsea) untuk waktu telah panjang, ia Adalah pembukjalan besar,” Ungkap gamer Inggris U-21.

(zan)