Eks Persija Berpeluang Gabung Madura United

 

Eks Persija Berpeluang Gabung Madura United

Eks Persija Berpeluang Gabung Madura United

Tianggawang.com – Eks Persija Berpeluang Gabung Madura United – Ex pemain Persija Jakarta, Jeong Kwang Sik berpeluang tinggi Jadi wujud Bali United di TSC A 2016. Hal hal tersebut tak terlepas dari grafik peningkatan nan terus ditunjukkan oleh punggawa asal Korea Selatan Hal tersebut selama melakoni proses seleksi.

Sebelumnya, manajemen tim Sape Kerrab mengaku Sempat kesal dengan peforma Jeong Kwang di menjalani laga ujicoba kontra Persija Jakarta. Sedangkan sang punggawa mampu melihat kualitasnya ke membela Denpasar United ke Trofeo Bhayangkara yang dihelat di Sidoarjo akhir pekan belum lama ini. Tentunya info ini mecetak manajemen datang lagi sumringah lalu berencana buat mengontraknya tentang tutorial permanen.

“Dia sanggup menunjukkan peforma terbaiknya ke tampil ke Trofeo Bhayangkara akhir pekan belum lama ini. Tentunya info ini mecetak kami lebih bernafas lega, di karenakan kami nggak mempunyai beberapa waktu kembali untuk menarik dan memilah pemain luar negeri, ” Beber Haruna Soemitro selaku Boss Madura United.

“Kemungkinan tinggi dia tentu kami pertahankan, tapi admin tetap bermimpi dia makin melonjakkan kemampuannya di TSC A. ke karenakan ke kompetisi akan kita tentu menghadapi beberapa lawan Andal, ” lanjutnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Eks Persija Berpeluang Gabung Madura United