Dybala Tolak Saran Rp1,1 triliun Barcelona

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

Paulo Dybala (Gambar: Reuters)

TURIN – Agen gamer telah kerdil Paulo Dybala, Grupo Mascardi, pameran bintang Juventus menolak kemungkinan untuk Menjadi lebih banyak dekat dengan dengan Barcelona. Sedangkan senilai transfer telah diusulkan Blaugrana sebesar 80 juta euro atau sekitar $ 1,1 miliar.

Dybala mendaftar di dengan Juventus di musim Geothermal 2015, dengan mahar 40 juta euro atau sekitar Rp584 miliar. realitas, di waktu itu, Barcelona juga saran dari jumlah ini beberapa kali senilai transfer Juventus .

striker Argentina juga menguntungkan memuaskan tugas mereka Bagaikan penggantinya di karenakan Carlos Tevez mencetak 19 gol di Serie A di tahun 2015 -2016. Sekarang Dybala sekali lagi Menjadi target sejumlah peralatan golf top eu.

“Terlepas dari apakah dia bisa menjaga di Juventus untuk waktu telah panjang? Industri transfer Dapat menggoda siapa pun. Namun Paulo pameran bahwa ia Memiliki gagasan telah transparan,” Ungkap pemilik Grupo Mascardi, Gustavo Mascardi, seperti dilansir Soccerway , Rabu (29/06/2016).

“Pasti benar bahwa di sejumlah bulan final Barcelona berniat untuk menandatanganinya, adil beberapa kali lipat dari jumlah telah dibayarkan Juventus. bagaimanapun, transparan bahwa ia keinginan untuk mencicipi sekali lagi pengalaman dengan peralatan golf telah memberinya kemungkinan untuk menikmati di level tertinggi, “jelasnya.

(wt)