Duo Manchester Ozil Kiprah komentar di brand-new Season

Mesut Ozil (Foto: AFP)

Mesut Ozil (Gambar: AFP)

LONDON – tak ada keraguan persaingan antara Manchester United dan Manchester City Menjadi 1-satunya factor telah ditawarkan di tingkat Premier League 2016- 2017. tak hanya dididik oleh Instruktur telah bersertifikat, namun kedua kelompok juga mendatangkan gamer indah telah bisa berkelahi 1 Serupa lagi untuk tingkat Liga Premier.

Arsenal, klaim Mesut Ozil tak sabar untuk Crusing tingkat Premier League musim ini. bagaimanapun, ia juga mengomentari persaingan antara Manchester United dan Manchester City.

Sesuai mantan gamer Real Madrid, kota ini telah Menjadi kelompok telah benar kuat. Factor ini berlangsung di karenakan ada beberapa rekan telah menikmati di sana bahwa Leroy Sane dan Ilkay Gundogan.

“Manchester United dan Manchester City Adalah beberapa peralatan golf besar di Inggris dan mereka bisa musim depan benar kuat,” Ungkap Ozil seperti dilansir Goal, Kamis (2016/08/11).

“Sayyang tekun dengan terang benar terkesan dengan kota di karenakan beberapa rekan sayyang di Jerman untuk menikmati untuk mereka. Sane dan Gundogan diperkenalkan kualitas tinggi ke Liga Premier dan membuat kejuaraan lebih banyak menarik perhatian, “Ungkap raja untuk bantuan Liga Premier musim final.

(HFM)

0 Comments