Dortmund Gaet Guerreiro dengan Kontrak 4 Musim

Dortmund Gaet Guerreiro dengan Kontrak 4 Musim

Dortmund Gaet Guerreiro dengan Kontrak 4 Musim

Tianggawang.com – Dortmund Gaet Guerreiro dengan Kontrak 4 Musim – Borussia Dortmund dengan tips resmi mengatakan rekrutan terbaru mereka utuk musim depan Adalah Raphael Guerreiro. peserta berusia 22 tahun Itu direkrut oleh Dortmund dari peralatan golf asal Prancis, Lorient. Tak tanggung-tanggung, Dortmund langsung mengontrak Guerreiro di jangka 4 musim ke depan. Dan sekali lagi-sekali lagi, Dortmund enggan menyebutkan berapa kas wajib mereka gelontorkan untuk memboyong Guerreiro.

Guerreiro Adalah bek andalan Lorient di 3 musim terakhir. Perannya telah tak tergantikan membuat Guerreiro menguntungkan mencatatkan 100 penampilan bersama Lorient hanya di 3 musim dirinya menikmati di sana. di ini, Guerreiro tengah memperkuat negaranya, Portugal, untuk berlaga di ajang Euro 2016.

Terkait kedatangan Guerreiro. Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengaku benar suka. Selanjutnya mereka menguntungkan mengalahkan Liverpool telah juga gencar dikaitkan dengan sang gamer. Soal bakat, Zorc tak meragukan sekali lagi kelebihan telah dimiliki oleh sang gamer.

“Kita benar suka di karenakan Guerreiro memilih untuk mendaftar di dengan Dortmund. Guerreiro merupakan gamer telah berpengalaman dan Memiliki bakat teknis telah baik. Ia dalam posisi menikmati dengan baik di sejumlah Letak,” beber Zorc seperti dilansir dari laman resmi Dortmund.

Terimakasih Telah Mambaca : Dortmund Gaet Guerreiro dengan Kontrak 4 Musim