Donnarumma: Milan Seharusnya Balik lagi menuju Liga Champions

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, menyatakan incaran kunci kesebelasannya kompetisi musim berikutnya merupakan finis 4 besar. Melaju Liga Champions, tutur Donnarumma, menjadi biaya mati yang tidak dapat ditawar lagi.

Donnarumma mesti menggubur mimpinya untuk balik lagi berlaga di turnamen Liga Champions, sehabis cuma berakhir pada tempat 5 di Serie A musim kemarin.

Situasi Rossoneri, malahan bisa dikatakan makin suram karena batal berlaga ke Europa League 2019/20 nanti disebabkan melakukan pelanggaran aturan Financial Fair Play. Tempat Milan juga bakal digeser oleh Torino.

Meskipun begitu, Donnarumma ogah mengendurkan gairah untuk dapat menghantarkan tim bimbingan Marco Giampaolo, balik lagi berpartisipasi di Liga Champions.

“Aku sebal keluar gelanggang lebih awal di Ferrara (saat menghadapi SPAL), namun saya mau mengawali musim anyar dengan baik. Amat mengenaskan jika kami takkan ada di Eropa tahun ini, namun menurut yang dibilang juru tak-tik dan direktur kami, kami kini bisa memusatkan perhatian untuk balik lagi menuju Liga Champions, di mana tim pantas ada, ” tutur Donnarumma pada Milan TV.

“Kami melaju menuju Liga Champions dengan cuma sepuluh menit tersisa, namun kita seluruh paham bagaimana endingnya. Kami seluruh kecewa namun ini mesti jadi dorongan buat rombongan saya untuk bisa sampai tujuan kami tahun ini, ” Donnarumma melanjutkan.