Djanur di karenakan gamer bintang nya Backup

Djajang Nurjaman. (foto:Okezone/Oris Riswan)

Djajang Nurdjaman. (Gambar: Okezone / Oris Riswan)

BANDUNG – Persib Bandung tampil dengan tekanan telah bervariasi Bagaikan tuan properti Persela Lamongan di Stadion Bandung Lautan Perapian (GBLA), Jumat (2016/07/29) waktu malam.

di permainan, mayoritas gamer telah diturunkan gamer pelapis. Mereka sesekali Memiliki peluang untuk menikmati. realitas masuk Bagaikan gamer cadangan.

Mereka mengandung M Natshir, Taufiq, Dias Angga, Jajang Sukmara, Atep dan Tantan. Sebaliknya, sejumlah mengidentifikasi beristirahat dan rumit Bagaikan pengganti. Mereka mengandung I Made Wirawan, Tony Sucipto, Yanto Basna, Samsul Arif, Kim Kurniawan dan David Laly.

“rotasi telah telah sayyang lakukan waktu malam ini benar lumayan. Severa dari mereka melaporkan oleh lawan line-up Semen Padang, lebih banyak dari 50 %,” Ungkap Instruktur Nurdjaman Djadjang ‘Djanur’.

Baginya, Dehidrasi sebagian besar gamer telah deskripsi transparan bukan factor telah sederhana. Dia membuat permainan besar dengan rotasi telah solid. Persib juga dengan misi kemenangan di permainan.

bagaimanapun rotasi telah dilakukan tak sia-sia. Arsenal dalam posisi menyimpulkan kemenangan terbaik Persela Lamongan dengan skor 1-0 telah Serupa. tak hanya itu, game ini Persib meningkat dibandingkan melawan Semen Padang.

“dengan tips Keseluruh permainan kita benar baik saat ini. Itu Adalah rotasi, sayyang tak asal-asalan,” Ungkap Djanur.

ia Mengatakan bahwa apabila rotasi besar-besaran telah tak memproduksi kemenangan, itu transparan suatu kesalahan. Namun justru rotasi hasil positif. itu Adalah injeksi telah tak terpisahkan dari motivasi itu membagikan gamer.

” sayyang sudah punya dikirimkan ke para gamer waktu malam ini, tak keinginan untuk Memiliki judul hanya menikmati dengan baik, namun untuk menguntungkan. Dan terakhir Dapat Menjadi (menikmati dengan baik dan menguntungkan), “jelasnya.

kedua ditanya mengenai penilaian mempertahankan pilar inti Maung Bandung” Djanur mengaku telah membuat pengawasan, sebagian di karenakan elemen kelelahan. Dicadangkannya sejumlah gamer kunci juga didasarkan di evaluasi permainan mereka di dikalahkan 0-4 oleh Semen Padang.

Ia berterima Afeksi bahwa rotasi tak terlalu membingungkan. di kenyataannya, kualitas tinggi gamer serius dan pelapis di kelompok Arsenal tak substansial bervariasi. sehingga tak ada Disparitas telah ekstensif kedua polis asuransi rotasi dibuat.

“ini kemungkinan besar Disorientasi 1 layak kedua kita severa gamer telah kadarnya seimbang,” Ungkap Djanur.

(RZS)