Dilirik United, Cavani Memilih Menetap di PSG

Edinson Cavani tetap nyaman dengan atmosfer laga di Ligue 1 kompetisi musim berikutnya. Bintang dari Uruguay itu menyatakan tak berminat pergi dari PSG dan menerima tawaran Manchester United.

Akhir-akhir ini, beberapa klub raksasa diantaranya Manchester United memang dikatakan berminat mendatangkannya. Tapi, mantan striker Napoli itu tidak mempedulikannya dan masih mau menetap sampai kesepakatan kontraknya berakhir.

Cavani tak sekalipun sungguh-sungguh jadi pujaan utama publik Parc des Princes. Walau raihan golnya untuk kesebelasan ibukota tidak dapat dinilai remeh, namanya terus kalah terang dibanding bintang lainnya. Mulai dari Zlatan Ibrahimovic, Neymar, sampai sekarang terdapat Kylian Mbappe.

“Aku tetap punya kesepakatan kontrak yang bakal berakhir beberap tahun lagi. Saya rasa baik-baik saja di skuat ini. Segalanya berlangsung dengan bagus dan mulus. Para suporter dan masyarakat kota jua amat positif kepadaku. Di samping itu, kita takkan pernah paham apakah yang berlangsung nanti, ” jelasnya pada Canal +.

Kesepakatan kontrak bintang dari Uruguay itu memang masih bakal usai pada Juni 2020 nanti. Sepanjang ini, tidak terdapat diskusi tentang pembaruan kesepakatan kontrak antara sang bintang dan dewan tim. Kemungkinan, ini merupakan musim terakhirnya bareng PSG.

Cavani jadi salah satu bagian vital dari revolusi yang diperbuat PSG pada 2014 lalu. Sampai sekarang, dia telah mencatatkan 192 goal dari 274 penampilan bareng Les Parisiens semenjak direkrut dari Napoli pada 2013 silam.