Dikaitkan dengan Bayern, Tete tak Yakin

 

Dikaitkan dengan Bayern, Tete tak Yakin

Dikaitkan dengan Bayern, Tete tak Yakin

Tianggawang.com – Dikaitkan dengan Bayern, Tete tak Yakin – Bayern Munich kabarnya tertarik buat mendatangkan bek muda yang berpotensi milik Ajax Amsterdam, Kenny Tete. Punggawa yang baru berumur 20 th Itu pasti menembus skuat utama Ajax dan membuat Ajax buat menjaga kesempatan mereka menujuarai Liga Vocvoc musim yang sedang kita bicarakan ini.

di ditanya mengenai topik Itu, Tete mengaku nggak begitu jamin. Ia mengenal dirinya dihubungkan dengan Bayern Munich, Lalu ia terasa tak ada pendekatan serius nan dilakukan dengan Bayern. Atau, dirinya mengatakan bahwa ke ini dirinya sedang mendiskusikan perpanjangan perjanjian bersama Ajax.

“Saya mengenal rumor Hal tersebut beredar, Lalu saya entah apakah itu sangat atau nggak. Saya Ditambah bicara tentang agen admin. di yang sedang kita bicarakan ini saya sekedar fokus buat mengembalikan cedera saya lalu membantu klub untuk memetik juara, ” ungkap Tete seperti diturunkan Fourfourtwo.

ke kesempatan Hal tersebut, Tete tentang tutorial nggak langsung mengatakan bahwa dirinya belum ready untuk berpindah klub, tentunya ke Bayern. Ia pengen melonjakkan kemampuannya terlebih Dulunya bersama Ajax.

“kalian mesti bermain beberapa untuk ready berpindah tim dan berdaptasi dengan tim baru. andai merasa ready, maka kamu wajib mengerjakannya. di yang sedang kita bicarakan ini saya haya fokus ke Ajax, ” tutupnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Dikaitkan dengan Bayern, Tete tak Yakin