Dibeli Mourinho? Ini Reaksi Daley Blind

Dibeli Mourinho? Ini Reaksi Daley Blind

Dijual Mourinho? Ini Reaksi Daley Blind

Tianggawang.com – Dibeli Mourinho? Ini Reaksi Daley Blind – Laporan di Selasa pagi kata bahwa manajer Manchester United, Jose Mourinho bersiap menyingkirkan Daley Blind dari skuat Red Devils.

Jose Mourinho dengan tutorial resmi menjabat Bagaikan manajer United di hari Jumat Seusai peralatan golf memecat Louis van Gaal. Dan kabarnya Instruktur asal Portugal Itu disiapkan untuk membuang Blind telah ditandatangani oleh Van Gaal dari Ajax di tahun 2014 final.

Menanggapi kabar Itu, Blind Mengatakan kepada NOS: “Sayyang diamati ke depan untuk bekerja dengan Mourinho. Kita bisa siap dan diamati terlepas dari apakah ada suatu perubahan untuk sayyang.

“Sayyang hanya bisa membagi semuanya dan bekerja sulit. Mourinho Adalah manajer telah telah mendapatkan severa trofi dan sayyang tertarik untuk bekerja dengannya.

“Sayyang kemungkinan besar tak sebesar Pepe, namun sayyang pikir sayyang telah pameran di Liga Premier Inggris bahwa sayyang Dapat bertahan dengan baik di Letak sayyang. Kita kebobolan gol paling sentuhan di Liga Premier Inggris dan sayyang pikir kita mendapatkan clean sheet terbanyak.

“Itu beberaphal telah Dapat dibanggakan. Sayyang menikmati praktis setiap pertandingan dan itu Adalah emosi telah baik.

“kita kemungkinan besar Menelusuri suatu siaran pers Unik, namun sayyang hanya bisa membagi segalanya di bawah Mourinho,” pungkasnya

Terimakasih Telah Mambaca : Dibeli Mourinho? Ini Reaksi Daley Blind