Diego Simeone Tampar Delegasi Klub di Semifinal Liga Champions

 

Diego Simeone Tampar Delegasi Klub di Semifinal Liga Champions

Diego Simeone Tampar Delegasi Klub di Semifinal Liga Champions

Tianggawang.com – Diego Simeone Tampar Delegasi Klub di Semifinal Liga Champions – Boss Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan memukul ofisial ketiga di menit-menit akhir laga semifinal Sepak bola liga Champions diantara timnya menghadapi Bayern Munich.

Atletico mengalami kekalahan dari pada Bayern Munich di leg kedua tentang skor 2-1, akan namun mereka berhak melaju yang berangkat ke final ke karenakan unggul gol tandang dengan agregat akhir 2-2.

suatu file media pendek Berikut menunjukkan yakni Simeone menggempur ofisial ketiga di karenakan frustrasi ke ia sekali2 bagikan instruksi kepada kaum pemainnya dari pada pinggir lapangan.

Tapi baik benar-benar ofisial keempat sekedar di karenakan dia melestarikan papan elektronik?

Foto berikut ini memperlihatkan seorang laki-laki yang beda, mengenakan seragam olahraga, nan terlihat sudah seperti mahasiwa UEFA sebuah si korban kemarahan Simeone.

Orang nan mengenakan seragam itu Bahwa ofisial ketiga yang sebenarnya, lalu lelaki nan mendapatkan pukulan dari Instruktur asal Argentina Itu Bahwa anggota dari pada staf Instruktur yang namai Pedro Pablo Matesanz, nan mencoba membangun angka nan benar ke papan elektronik.