Diego Simeone Keinginan untuk Gonzalo Higuain di Atletico Madrid

Diego Simeone Keinginan untuk Gonzalo Higuain di Atletico Madrid

Diego Simeone Ingin Gonzalo Higuain di Atletico Madrid

Tianggawang.com – Diego Simeone Keinginan untuk Gonzalo Higuain di Atletico Madrid – Instruktur Atletico Madrid, Diego Simeone dikatakan telah mematuhi terus menjadi bertahan di Vicente Calderon untuk musim depan. Instruktur asal Argentina itu menginformasikan presiden peralatan golf, Enrique Cerezo bahwa ia keinginan untuk memboyong striker Napoli Gonzalo Higuain.

Usai kalah dari Real Madrid di final Liga Champions bulan final, Simeone mengaku bahwa ia bisa memperhitungkan masa depannya untuk bertahan di Vicente Calderon meski dirinya dikaitkan untuk melatih mantan klubnya, Inter Milan dan sejumlah peralatan golf di Liga Premier Inggris.

Factor ini Dapat dimengerti apabila Instruktur asal Argentina Itu keinginan untuk terus menjadi bertahan di Atletico, namun dilansir dari Fichajes.web, syaratnya Adalah Atletico wajib bergeliat di bursa transfer musim Geothermal ini dengan menandatangani Disorientasi 1 gamer bintang.

Laporan dari sumber telah Serupa mengklaim apabila Higuain Adalah target dihormati dari Diego Simeone, meskipun fakta bahwa Diego Costa tertarik untuk memikirkan kembali ke Atletico Madrid usai meninggalkan peralatan golf beberapa tahun silam untuk mendaftar di bersama Chelsea.

Higuain diri Anda juga dikaitkan dengan Liverpool dan Paris Saint-Germain, usai dirinya menguntungkan membukukan 36 gol di Serie A bersama Napoli di musim 2015-2016.

Terimakasih Telah Mambaca : Diego Simeone Keinginan untuk Gonzalo Higuain di Atletico Madrid