Diego Godin: Antonio Conte dan Diego Simeone Memiliki Kesamaan

Baru 2 bulan gabung Inter Milan, Diego Godin telah memiliki perspektif sendiri pada manajernya, Antonio Conte. Anggapannya sang juru tak-tik memiliki kesamaan dengan mantan juru taktiknya di Atletico Madrid, Diego Simeone.

Di dalam 4 laga Inter Milan kompetisi musim ini, Diego Simeone baru saja tampil dalam 2 kali. Hal itu tidak lepas dari situasinya yang baru saja pulih dari cedera.

Meski begitu sang pemain bertahan telah merasa nyaman di Inter. Apalagi sosok Antonio Conte mengingatkannya pada Diego Simeone di Atletico Madrid.

“Saya menyaksikan beberapa hal di Inter dan ini mengingatkan aku pada Atletico kala memenangkan LaLiga kompetisi musim 2013-2014. Suasana di ruang ganti, gairah kesebelasan, ekspektasi untuk bareng dan kerja, seluruh mengerjakannya dengan bagus, ” tutur Godin pada Inter TV, Rabu (18/9).

“Para pendukung jua mengalami hal yang serupa, namun yang paling ideal untuk memulainya senantiasa ada di dalam diri manajer. Di Atletico aku memiliki Simeone, di sini aku memiliki Conte. Mereka memiliki kemiripan yang tidak sedikit dan amat vital memiliki karakter yang terus mendorong bintang-bintang untuk menang, ” jelasnya lagi.

Pada pertandingan perdana Inter Milan di Liga Champions kompetisi musim ini vs Slavia Praha, Diego Godin dicadangkan oleh Antonio Conte. Keputusan ini tidak lepas dari kebugarannya yang pada 3 hari sebelumnya telah berlaga sepanjang 90 menit kala I Nerazzuri unggul 1-0 vs Udinese.