Dibentuk resmi mantan, Ilkay Gundogan Out Pep Guardiola Adalah pujian

Pep Guardiola (Foto: AFP)

Pep Guardiola (Gambar: AFP)

MANCHESTER – gamer lebih moderen Manchester City, Ilkay Gundogan, sudah punya diamati ke depan untuk berlatih di bawah Pep Guardiola. Sebelumnya pendidikan, Gundogan tak ragu-ragu untuk memuji Instruktur lebih moderen.

Gundogan suka diamati kota Memiliki Instruktur kategori Guardiola. Sesuai pesepakbola 25 tahun, Guardiola besarnya tak diragukan sekali lagi. Dia juga membagikan lebih moderen bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, telah mengakui kehebatan Instruktur Spanyol, meskipun tak suka untuk dia.

“Sayyang baca di buku (Ibrahimovic) dia tak suka Guardiola. Namun, Ungkap dia, Guardiola Adalah Instruktur paling menarik telah Pernah sayyang bekerja dengan. Ini Adalah beberaphal telah Unik untuk belajar. bagaimanapun dia Mengatakan kebenaran, “Ungkap Gundogan, seperti dimuat Goal , Rabu (2016/07/06).

Terlepas dari umpan balik telah terkenal julukan Ibra Ibrahimovic, telah Guardiola berpikir diri di kualitas tinggi Gundogan tersedia dari para gamer dari Bayern Munich. seperti diketahui, sebelumnya City, Guardiola membuat 3 musim dididik Die Roten pseudo-Bayern.

“Factor ini juga Serupa, sayyang dengar dari Bayern Munich. Mereka Mengatakan factor telah Serupa kepada sayyang, Mengatakan bahwa Guardiola Dapat melonjakkan permainan setiap individu. Ini Adalah beberaphal telah Dapat berlangsung, “tuntasnya.

(zan)