Dianak Tirikan Madrid, James Rodriguez Bisa ke PSG

Dianak Tirikan Madrid, James Rodriguez Bisa ke PSG

Dianak Tirikan Madrid, James Rodriguez Akan ke PSG

Tianggawang.com – Dianak Tirikan Madrid, James Rodriguez Bisa ke PSG – Striker Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan bisa hengkang dari Real Madrid dan Berpindah ke Paris Saint Germain (PSG) di musim Geothermal tahun ini.

Media Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa manager James, Jorge Mendes tengah mempersiapkan kepindahan gamer timnas kolumbia Itu ke Parc de Princes di ultimate musim ini.

Rumor telah beredar Mengatakan bahwa James Rodriguez mendapatkan masa-masa lebih tahan lama di Bernabeu, Seusai peralatan golf Catalan Itu di tangani oleh Instruktur Zinedine Zidane. kebenaran gamer sepakbola veteran telah juga berkebangsaan Kolumbia, Carlos Valderrama puas bahwa Letak Rodriguez di ini lebih banyak negatif dibanding di Madrid dididik oleh Rafael Benitez.

Sejumlah alasan telah kabarnya Menjadi penyebab Rodriguez dianak tirikan Adalah jenis Biologi sang gamer telah dinilai tak sehat.

Rodriguez Pernah Menjadi gamer termahal di Real Madrid memboyongnya dengan biaya 80 juta Euro di tahun 2014 final, dan di ini ia tetap Memiliki kontrak tersisa seluruh 4 tahun di peralatan golf ibukota Spanyol itu.

bagaimanapun, apabila ia keinginan untuk hengkang dari Madrid musim ini, Rodriguez wajib mencegah untuk menemukan peralatan golf telah dalam posisi dan mengeluarkan dana besar untuk merekrutnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Dianak Tirikan Madrid, James Rodriguez Bisa ke PSG