Diam-Diam Napoli Negosiasi dengan Agen Pepe

Juru tak-tik Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku pihaknya sekarang tengah mengerjakan negosiasi dengan pemain sayap Lille, Nicolas Pepe.

Pepe main cemerlang bareng Lille musim kemarin. Dia memberikan kontribusi 23 goal dan 12 umpan di dalam 40 laga di seluruh turnamen.

Perfoma cemerlang ini menarik minat beberapa tim raksasa Eropa. Mereka berlomba-lomba memburu tanda tangan bintang dari Pantai Gading itu.

Biaya bintang berumur 24 tahun ini bisa sampai 69 juta pound. Namun ini tidak akan menghalangi tim-tim raksasa Eropa yang mengidamkan Pepe.

Kabar terbaru mengungkapkan jika Napoli mengundang agen Pepe. Hal itu juga diakui Ancelotti.

“Mereka ada di hotel kami. Aku menyapa mereka, sebagaimana yang kulakukan dengan seluruh agen yang muncul menuju sini. Tentunya, kami berminat pada Pepe, agennya terdapat di sini dan tak ada manfaatnya menyembunyikan ini. Negosiasi tengah bergulir dan kami bakal menyaksikan apa yang tercipta, ” tutur Ancelotti di Soccerway.

“Dia merupakan pemain sayap. Kami mau mendapatkan seseorang yang bisa berlaga di antara garis, namun jua hebat dengan kakinya, ” Ancelotti melanjutkan.

Di samping Napoli, Arsenal dan Bayern Munich jua berminat untuk menggaet Pepe. Arsenal perlu sayap baru buat melayani tandem Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Sedangkan Bayern baru saja ditinggalkan Franck Ribery dan Arjen Robben. Der Bavarian mutlak perlu pemain sayap elit dan Pepe memenuhi kriteria itu.