Dia beralih rekomendasi: Shkodran Mustafi setuju Arsenal dikabarkan Untuk

laporan kesulitan saklar spesies berbeda lebih banyak kontemporer kontemporer-tipe over-dipasangkan varietas lebih banyak kontemporer, Jenis kontemporer menyebutkan Valencia Memiliki sayangnya usulan Arsenal untuk Shkodran Mustafi .

Tanamkan oleh Getty Images

Arsenal dikabarkan telah Memiliki angin Higienis di negosiasi untuk ‘ peserta terakhir Valencia Mustafi (24). puluhan juta pound proposal kepada peserta terakhir Jerman telah mendapat sanksi oleh Mestalla dan dilaporkan peserta jugAnda Serupa ditaati dipercaya futuristik Emirates Stadium switching.

Sky Sports Mengatakan bahwa arsenal Bagaikan Genjah Mustafi menyelesaikan saklar.

Instruktur Arsenal Wenger bercanda untuk talkSPORT, “kita mendapatkan peserta masukan strain ini kelangkaan dan di tata letak tengah pertahanan, Adalah dimana Bolatiersatu komponen kedua di tata letak kebutuhan untuk itu. Peserta Tracing ekstra jelas menulis kepada kita, kita kerjakan. namun Sampai pertandingan minggu sayyang ini keinginan untuk Trace memikirkan kembali di kelompok kita. “

dengan sepasang peserta kecelakaan terakhir Arsenal Mertesacker dan Paulista dan sekali lagi fitnya Koscielny Memiliki lebih banyak severa sort telah lebih banyak kontemporer-berbagai telah paling kontemporer pemikiran aja memikirkan memikirkan kembali dari masa istirahat jangka sebuah diperpanjang, setelah itu beralih Mustafi mungkin bisa selesai dari waktu ke waktu dengan kedalaman.