di persiapan untuk Euro Ultimate 2016: Siapa telah tak hadir? Telah serius?

Party Final Piala ECU Euro 2016 Dapat diadakan besok Senin (XI / ketujuh), komposisi peserta Menjadi benar-benar penting Adalah untuk bidang kedua Portugal atau Prancis .

Tanamkan oleh Getty Images

Portugal muncul Dapat mengencangkan oleh pengacaranya kunci, Pepe dihormati, kemarin terpaksa absen semi-final melawan Wales di karenakan kecelakaan. Transitority William Carvalho telah next’ve kemungkinan besar telah memainkan Seusai periode beruang suspensi di karenakan akumulasi kartu remi kuning.

Dari sifat-sifat bidang tuan properti Prancis, bahwmereka Dapat menguat dengan kelompok dengan tips telah Serupa di pertandingan melawan Jerman di semifinal Jumat kemarin di Marseille. Antoine Griezmann rajin dengan kenaikan real-time kustomisasi pribadi Menjadi kemungkinan besar pilar untuk Hepotenusa Didier Deschamps ‘.

pengetahuan telah inspiratif untuk final Euro 2016 trofi permainan ECU intens, dari kedua Hepotenusa non-peserta telah terkena suspensi di karenakan akumulasi kartu remi remi! Jadibaik Portugal atau Prancis menemukan, kemungkinan besar bersaing dengan pejuang terlatih kelompok penuh!