Di Manipulasi, Gerard Pique Ngamuk

 

Di Manipulasi, Gerard Pique Ngamuk

Di Manipulasi, Gerard Pique Ngamuk

Tianggawang.com – Di Manipulasi, Gerard Pique Ngamuk – Bek tengah Barcelona, Gerard Pique jengkel tentang cakupan Diario ABC atap insiden handball-nya di laga melawan Sporting Gijon.

Biarpun Blaugrana mensiasati pertandingan menghadapi Sporting Gijon dengan skor telak 6-0, namun Gerard Pique pernah Jadi sorotan di laga Itu ke karenakan dirinya tertangkap kamera menyentuh bola dengan lengannya, di merebut mencoba menyapu si kulit bundar dari pada area cukup bahaya.

Seusai laga, Pique menyebutkan kepada wadah dengan tujuan mengecilkan insiden Itu. Dirinya Menyebut: “Kamera menunjukkan yakni saya nggak menyentuh bola. Itu nggak Jadi kendala seperti nan saya takutkan. ”

Sedangkan, media Spanyol yang berbasis di Madrid, Diario ABC tak menjadi pendapat nan Serupa tentang Pique. Para warga menerbitkan data pertandingan para warga dengan photo-photo insiden Hal tersebut dan dijuluki judul ‘The Pique handball which the referee did not give’.

Pique tersinggung dengan penerbitan itu. Dirinya Seusai hal tersebut menulis ke akun Twitter nya buat mengkritik wadah Itu.

pque

“Bagaimana kalian Bisa memanipulasi beberapa hal dengan tutorial itu? Itu memalukan,” tulisnya di twitter.

Ini bukanlah Friksi pertama Pique dengan media. Sebelumnya El Espanyol Sempat mengecam wasit di karenakan tak mengirim Pique keluar di laga Barcelona melawan Villarreal beberapa minggu yang lalu, tapi Pique yang merasa tersinggung atas kecaman Itu lantas Menyebut: “Mengapa kalian tak berbicara mengenai kartu kuning pertama? di karenakan itu tak menarik untuk kalian. Lepas jersey kalian di kalian Jadi jurnalis.”

pque1

Terimakasih Telah Mambaca : Di Manipulasi, Gerard Pique Ngamuk