di karenakan Pogba Meninggalkan Manchester United di 2012

Paul Pogba (Foto: AFP/Philippe Dezmazes)

Paul Pogba (Gambar: AFP / Philippe Dezmazes)

MANCHESTER – kembalinya Paul Pogba Manchester United Menjadi pembicaraan terpanas di bursa transfer musim Geothermal ini. peserta disiapkan untuk memecahkan transfer senilai-senilai telah dicatat oleh Gareth Bale itu 3 tahun final.

bagaimanapun, tak Dapat menyadari semua penyebab Pogba meninggalkan The Reds di tahun 2012. di di itu, gamer 23 tahun telah memilih untuk tak berseragam mendaftar di dengan United dan Juventus.

kota BBC Sport , Senin (2016/08/08), Pogba kedua dia frustrasi bahwa hanya dengan jaminan-jaminan manis oleh Instruktur Sir Alex Ferguson. Pogba berjanji bisa menikmati di kelompok primer, bisa akantetapi Fenomena bahwa ada bertentangan.

realitas, komposisi gelandang Inggris telah di ini begitu lumpuh. Paul Scholes telah memilih untuk pensiun, dan Owen Hargreaves juga telah meninggalkan peralatan golf, dan melukai Darren Fletcher. Dengan keadaan telah tak stabil, Pogba tak mendapatkan pilihan primer.

2011-2012 kejayaan midseason kedua, tepatnya di Januari 2012 Scholes memilih untuk memikirkan kembali ke peralatan golf. Pogba Letak kedua terjebak. Dan terakhir memilih untuk pergi dengan mahar hanya 1,5 juta poundsterling, atau sekitar $ 25 miliar hanya untuk Juventus.

“Saya frustrasi di karenakan dia (Ferguson) berbicara kepada sayyang sejumlah kali dan Mengatakan kepada sayyang sentuhan lebih banyak di kelompok primer. kedua sayyang diamati Scholes memikirkan kembali, komponen dari diriku suka di karenakan dia Adalah legenda, namun saya menyadari waktu sayyang tercantum di bawah, “Ungkap Pogba di di itu.

(dns)

0 Comments