Di Francesco Desak Roma Bangkit Lagi di Serie A

Di Francesco Desak Roma Bangkit Lagi di Serie A

Juru tak-tik AS Roma, Eusebio di Francesco, mendesak para pemainnya buat menjaga momentun dalam laga lanjutan Serie A kontra Napoli, hari Senin (29/10). Menurutnya, AS Roma cuma dapat pulang membawa 3 angka dari kandang Napoli jika menampilkan performa yang maksimal.

Minggu kemarin, Roma dengan cara mencengangkan mesti mengakui keunggulan sepuluh penggawa SPAL di Stadio Olimpico. Hasil negatif itu menjadikan I Giallorossi sekarang terjebak pada urutan ketujuh klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 14 poin melalui 9 pertandingan yang mereka jalani.

“Kami mesti bisa memperlihatkan performa maksimal jika mau membawa pulang 3 poin dari Naples. Walau sekarang dilatih oleh juru tak-tik anyar, mereka tetap merupakan kesebelasan hebat. Cara mereka berlaga pun tidak jauh beda dari musim kemarin, ” cetus Di Francesco dilansir melalui Gianluca di Marzio.

Di dalam kesempatan yang serupa, Di Franceso pun memberi laporan baru soal situasi fisik anak asuhnya menyambut pertandingan di Stadio San Paolo mendatang. Tapi, dia masih tak kunjung menentukan siapa sajakah bintang yang bakal dia turunkan pada pertandingan mendatang.

“Situasi dari De Rossi serta Kolarov telah mulai bagus. Tapi, keduanya tidak bisa sampai kondisi paling bagusnya. Florenzi telah mulai latihan dan akan diturunkan,” kata juru tak-tik 50 tahun tersebut.

“Saya tidak paham siapa sajakah bintang yang bakal main di pertandingan besok. Team saya masih bakal terus memantau situasi fisik dari seluruh penggawa sampai sesaat sebelum laga digelar.”