di 2 Hari, BSU Coret 2 Legiun Asing

 

di 2 Hari, BSU Coret 2 Legiun Asing
di 2 Hari, BSU Coret 2 Legiun Asing

Tianggawang.com – di 2 Hari, BSU Coret 2 Legiun Asing – Bhayangkara Surabaya United (BSU) balik lagi mencoret legiun asingnya tidak lebih dari 2 dihari sebelum menjalani derbi Geothermal kontra Arema Cronus pd Stadion Kanjuruhan, Malang, Pekan (15/05).

Tersebut manajemen skuad BSU memutuskan yang sangat berani untuk mencoret pemain berpaspor Amerika, Abel Dekar Gebor. Hal tertentu terpaksa melakukan Seusai skuad dokter memvonis Abel menderita cedere ACL yang paling parah, sampai membutuhkan fokus yang sangat panjang untuk tahap-tahap penyembuhannya.

Dalam sehari sebelumnya, skuad berjuluk The Great Alligator itu jg mencoret striker asal Guam, Shane Malcolm. Pemain 15 tahun tertentu terpaksa didepak Seusai ditunjuk gagal penuh ekspetasi Instruktur dan sedikit kontribusi pd permainan skuad.

Disisi yang lain, Rahmad Sumanjaya selaku Sekretaris BSU mengatakan bahwa Dehidrasi Abel Adalah suatu kerugian yang sangat gede untuk timnya. di karenakan Abel jomblo berkontribusi gede di BSU mempecundangi host Barito Putera dengan skor 1-2. Namun, pemain kelahiran Sinoe, Liberia Itu jg mempunyai keahlian membaca Serangan lawan dan cukup keren. di karenakan itu dia Sempat digadang-gadang Jadi jenderal lapangan telah tim BSU.

“Ini mimpi buruk demi Surabaya United. di karenakan kompetisi tetap panjang, sedangkan kami Patut Dehidrasi punggawa penting pada tim, ” keluh Rahmad.

Dengan demikian, BSU diprediksi dapat mengandalkan ex gelandang timnas U-19, Zulfiandi untuk merefresh tempat dan ditinggalkan bagi Abel Gebor. Instruktur BSU, Ibnu Grahan pun harap Zulfiandi dapat menjalankan pekerjaan dilini telah Serupa bagusnya dengan Abel.

Terimakasih Telah Mambaca : di 2 Hari, BSU Coret 2 Legiun Asing