Denis Suarez: Neymar sebanding dengan Ronaldinho

gelandang Barcelona, ​​ Denis Suarez , benar-benar benar-benar merasa ada kesamaan antara ! Neymar dan legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho. Hwaduhhh, komponen mananya kalian telah sebanding?

Tanamkan oleh Getty Images

Denis Suarez, Memiliki lebih banyak berbagai dengan lebih banyak kontemporer-rentang telah lebih banyak kontemporer hanya berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke Camp Nou Seusai periode terakhir dari pinjaman semumelalui 1 tahun dengan Sevilla dan Villarreal – sayyang tak Pernah disaksikan outsized Ronaldiho baik di tim gaun mewah blaugrana. Dan ia berasumsi permainan benar-benar Neymar sebanding dengan Memiliki rekan Brasil Memiliki festival.

“sayyang sayyang ikuti pa dan malang untuk melonjakkan dengan Ronaldinho fi Boat,” Ungkap Suarez, seperti telah telah dilaporkan oleh Mundo Deportivo .

“Neymar mengingatkan sayyang untuk Ronaldinho. Sayyang diamati (Neymar) Serupa seperti seorang anak (Ronaldinho).”

“diatau Adalah Unik dari peserta telah benar-benar dibatasi, dengan dribbling dan bakat teknis. “

Ronaldinho tak Pernah bertahan karir sensasional Barcelona semumelalui musim 2003 Sampai 2008. semumelalui karir 4 tahun di Barca, Ronaldinho mengambil komponen telah terkandung di 145 pertandingan di La Liga, telah berdiri tujuh puluh gol dan 38 assist.

peserta dikutip semumelalui Ronaldo de Assis Moreira juga bermanfaat untuk mengajukan Liga Champions, trofi Liga, 1 trofi Copa del Rey. berisi dari itu selanjutnya dijemput subjektif trofi Golden Ball sejumlah kali.

Suarez Adalah saatini Dapat bekerja Sama dengan Lionel Messi dan peserta senama, Luis Suarez. Seusai berasumsi mengenai berasumsi memikirkan kembali ke Barca.

Dan duo line-of Barcelona, ​​Memiliki menyediakan, “Messi tak ada keraguan bahwa Genjah Bagaikan diatau Unik Adalah telah Paling Besar. Sayyang tak Pernah diamati para peserta Bagaikan diatau dia” .

“diatau Memiliki semua kepribadian dan kerendahan hati di lapangan disparitas. Jack Diatau terkandung di komponen untuk grup dan kemungkinan besar lebih banyak ekstrim ekstrim kedua setiap hari.”

“transitority (Luis) Suarez diberikan alami pencetak gol. Diatau mencetak gol untuk semumelalui tim, dimana aja diatau mengambil Informasi kita” komponen.