Demi Takefusa Kubo, Fan Madrid Bersedia Pakai Kimono

Pemain muda Real Madrid, Tekafusa Kubo, langsung menarik perhatian para fans. Malahan tidak sedikit dari mereka untuk berbuat semua cara demi menarik atensi sang pemain.

Hal itu juga yang diperbuat salah satu fans wanita Madrid. Tak kayak fan lain yang mengenakan jersey pada umumnya, fans ini mengenakan pakaian tradisional jepang, Kimono. Sebagaimana yang diketahui, Kubo berasal dari Jepang.

Insiden ini bergulir saat Kubo tiba menuju tempat pemusatan pelatihan Madrid. Memakai mobil, dia berlalu melintasi puluhan fan yang telah menantikan kehadirannya. Di sana nampak salah satu perempuan yang mengenakan kimono tengah menanti bintang enam belas tahun ini.

Namun begitu bintang yang beroperasi menjadi pemain berposisi gelandang itu tak berhenti. Dia segera pergi dari tempat pelatihan Madrid di Valdebebas. Menyaksikan bintang kesayangannya ini berlalu, sang fans segera mengejarnya.

Malahan dia tak sungkan berlari mengenakan kimono. Apa yang diperbuat perempuan ini juga mencuri perhatian dari fan lain yang hadir. Kendati tak dapat menemui Takefusa Kubo, perempuan dari Jepang ini masih bahagia.

Di sisi lain, bintang yang sempat belajar di La Masia main lumayan mengesankan di International Champions Cup (ICC) yang lalu. kendati El Real tak memperoleh hasil baik, dia kerap memperoleh peluang berlaga dari Zinedine Zidane.

Namun begitu, Zidane malah tak mendaftarkan mantan bintang FC Tokyo ini menuju kesebelasan kunci. Takefusa Kubo malah tercatat di tim Castilla Real Madrid.