Demi Man United, Ibrahimovic menolak Pertanyaan Penggembalaan di MLS Beckham

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

MANCHESTER – Bomber veteran Swedia Zlatan Ibrahimovic Mengatakan puas David Beckham untuk merumput di MLS Seusai meninggalkan Paris Saint-Germain musim final. bagaimanapun, dia menolak saran itu di karenakan dia keinginan untuk bertemu dengan Jose Mourinho dan mencapai outsized dengan Manchester United.

Seperti diketahui, ada sejumlah waktu Ibra setuju ditambatkan di Old Trafford dengan kontrak 1 tahun dengan opsi untuk musim depan.

bagaimanapun, Ibra tetap berani untuk mungkin mendaftar di dengan peralatan golf dimiliki oleh Beckham telah berbasis di Miami, telah mungkin bisa tampaknya di MLS di 2018.

“David Adalah sahabat baik sayyang dan dia meminta sayyang untuk menikmati dan timnya di tahun 2018. bagaimanapun, ia juga memikat sayyang untuk berusaha MLS primer Seusai meninggalkan Paris, “Ungkap Ibra, seperti dilansir Dunia Goal Rabu (27/07/2016).

“untuk di ini, sayyang keinginan untuk mencapai factor-factor besar dengan Manchester United, namun sayyang menghormati MLS. Segalanya kemungkinan besar,” katanya.

(RUL)