Dembele Terancam Hukuman 10 Pertandingan

 

Dembele Terancam Hukuman 10 Pertandingan

Dembele Terancam Hukuman 10 Pertandingan

Tianggawang.com – Dembele Terancam Hukuman 10 Pertandingan – Insiden yang memerintahkan Mousa Dembele dan Diego Costa rupa-rupanya berbuntut Seru. di duel Chelsea melawan Tottenham Hotspur di malam Selasa (3/5), pemain Tottenham, Mousa Dembele terlibat nomor telpon fisik tentang striker Chelsea Diego Costa, di apa di insiden itu Mousa terlihat melayangkan suatu tinju tepat ke mata punggawa asal Spanyol Itu.

Angka itu dipercaya luput dari pada pengawasan lalu hukuman wasit Mark Clattenburg dan asistennya, sehingga orang-orang FA pernah mengambil langkah2 retrospektif.

Bagi laporan The Sun, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) pernah menjalankan pemikiran untuk menentukan hukuman dengan Dembele tentang masa suspensi 10 laga. Direktur FA menilai terlebih yang melakukan] Dembele Sama dengan tindakan Luis Suarez (mantan punggawa Liverpool) nan menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic pada 2013 silam. di ke itu punggawa asal Uruguay Itu Seusai itu tidak dapat 10 laga. Hal tersebut memungkinkan Dembele Bisa menikmati nasib nan Serupa.

Kemudian itu Diego Costa nan diduga menggigit-gigit tangan bek Spurs, Vertonghen di angka itu, lolos dari ancaman sanksi, ke karenakan bagi cuplikan file media terbaru, Costa sebenarnya merebut untuk menghempaskan diri dari pada rangkulan Vertonghen, sehingga terlihat seperti sekarang mengigit jari bek Spurs.

Terimakasih Telah Mambaca : Dembele Terancam Hukuman 10 Pertandingan