“Del Piero” suka dengan kontes berlebihan di kelompok Persib

Samsul Arif (Foto: Oris Ridwan/Okezone)

Samsul Arif (Gambar: Oris Ridwan / Okezone)

BANDUNG – persaingan di kelompok Persib Bandung benar layak, khususnya di Letak striker dan winger dipanggil untuk menyerang daerah.

ada mengidentifikasi telah tercatat Sergio van Dijk, Tantan, Yandi Sofyan, Rudiyana, Atep, David Laly dan Samul Arif. realitas sebelumnya mengidentifikasi Juan Carlos Belencoso. Namun Belencoso sekarang diparkir di kelompok Arsenal kinerja tak memuaskan.

Sekarang persaingan semakin layak di tangan Nurdjaman Djadjang ‘Djanur’ telah Menjadi penerus Dejan Antonic. Ia menerapkan kontes ini berani untuk siapa aja telah keinginan untuk Menjadi basis gamer. Telah menunjukkan kinerja halus seluruh pendidikan, gamer ini bisa Menjadi gamer serius.

Persib di sejumlah permainan, Djanur pameran bukti telah membagikan kemungkinan telah Serupa kepada semua gamer. gamer kategori I Made Wirawan, Tony Sucipto, Kim Kurniawan, Yanto Basna, Dias Angga, Atep, Tantan, Sampai David Laly tak wajib duduk di bangku cadangan.

Menanggapi kontes telah kuat di sektor Agresi, Samsul Arif menjawab menyenangkan Sejauh ini telah digunakan untuk memperkuat kontes di Persibo Bojonegoro, Lamongan Persela dan AREMA Cronus.

“Setiap Instruktur telah kriteria diri Anda untuk pemilihan gamer. Sayyang menghormati semua penilaian dari Instruktur, itu telah paling menarik untuk kelompok,” Ungkap Samsul Minggu (2016/08/07 ).

ia Mengatakan persaingan layak berlangsung dengan tips alami di kelompok Arsenal, mengandung di Agresi itu. untuk semua gamer keinginan untuk Djanur utama.

ia Mengatakan persaingan sengit antara motivasi sehingga hiper gamer. gamer berjuluk “Del Piero Indonesia” telah benar-benar merasa Geothermal Menjadi pilihan serius desainer.

“di komponen primer (saya) persaingan layak. Kontes Adalah stabil di dinamika sepakbola. apabila kalian keinginan untuk Menjadi gamer indah, itu wajib diadopsi kontes,” katanya .

“Sayyang suka persaingan telah layak. Sayyang pikir kelompok Persib wajib Memiliki (kontes) kelompok seperti itu, “Ungkap Samsul.

(wt)

0 Comments