Del Bosque wajib membagikan pemberitahuan Casillas

Iker Casillas (Foto: AFP)

Iker Casillas (Gambar: AFP)

BARCELONA – Karir Vicente del Bosque, kelompok nasional Spanyol wajib selesai Getir. tak kekalahan Italia telah membuat banyak karirnya, bisa akantetapi Interaksi dengan Disorientasi 1 gamer memburuk.

Seperti diketahui, Seusai Spanyol dari Piala eu 2016, Del Bosque memilih untuk mengundurkan diri. di 1 peluang, ia mengaku tak berbicara dengan Iker Casillas transitority gamer lagi mendapatkan pemberitahuan.

Pembertitahuan pameran konflik telah telah terkubur. Rupanya Casillas menemui perselisihan dengan Instruktur dan stafnya untuk tak membagikan peluang untuk menikmati di Piala eu di tahun 2016.

Sesuai mantan gamer Spanyol dari kelompok nasional, Carles Puyol, Del Bosque bisa membagikan Casillas peringatan ia tak bisa menikmati di Piala eu. transparan aja, itu tak bisa membuat Casillas negatif mengingat beberapa karpet sebelumnya Casillas menguntungkan mengantarkan Spanyol Menjadi juara eu.

“Hanya sentuhan sayyang Dapat katakaa konflik di karenakan sayyang tak sedang di kelompok, sayyang pikir mereka wajib lebih banyak berani. Namun sayyang pikir di terakhir, individu bisa mengingat mereka baik kali, “Ungkap Puyol seperti dilansir Marca, Senin (2016/07/04).

“Ini tak sederhana kedua kalian biasanya menikmati dan tak Memiliki peluang. Sayyang tak menyadari pasti mengenai percakapan kedua. Namun apabila sayyang berada di Letak untuk Del Bosque, sayyang bisa semata-mata Casillas awal turnamen, “Ungkap Puyol.

(FAP)