Del Bosque Ungkap Kesedihannya Cadangkan Casillas

Del Bosque Ungkap Kesedihannya Cadangkan Casillas

Del Bosque Ungkap Kesedihannya Cadangkan Casillas

Tianggawang.com – Del Bosque Ungkap Kesedihannya Cadangkan Casillas – Vicente del Bosque telah Mengatakan bahwa mencadangkan Iker Casillas di pertandingan perdana Euro 2016 timnas Spanyol melawan Republik Ceko Adalah keputusannya telah paling “menyakitkan” telah Pernah ia buat seluruh menjabat Bagaikan Instruktur Spanyol.

Del Bosque siap Sampai menit terakhir sebelumnya mengatakan bahwa kiper Manchester United, David de Gea bisa Menjadi starter di pertandingan melawan Ceko, bukan kapten kelompok nasional telah telah ia pilih sejak tahun 2002, Iker Casillas.

“Iker Casillas tak menikmati benar menyakitkan untuk sayyang,” Ungkap Del Bosque kepada Mad TV.

“Dia Adalah gamer telah kita wajib hormati, di karenakan ia telah berada tercantum di bawah seluruh 14 tahun,” tambahnya. “Sayyang berusaha untuk mendekatkan sejumlah factor senormal kemungkinan besar. Sayyang sudah punya percakapan dengan dia di karenakan sayyang benar-benar merasa dia jujur ​​ mendapatkannya. Dia Memiliki lebih banyak dari 0 caps (167).

“Kita biasanya upaya untuk membuat pilihan paling menarik, dan Disparitas di antara mereka (De Gea dan Casillas) benar minim.”

Casillas telah meninggalkan Real Madrid di tahun final untuk mendaftar di dengan Porto, menghantarkan timnas Spanyol meraih tingkat Euro 2008 dan 2012, serta memenangkan Piala Di seluruh dunia 2010.

Terimakasih Telah Mambaca : Del Bosque Ungkap Kesedihannya Cadangkan Casillas