Del Bosque Peringatkan David de Gea

Del Bosque Peringatkan David de Gea

Del Bosque Peringatkan David de Gea

Tianggawang.com – Del Bosque Peringatkan David de Gea – Instruktur timnas Spanyol, Vicente del Bosque telah membagi peringatan sulit kepada David de Gea, bahwa ia tak bisa ragu untuk tak memainkan kiper Manchester United Itu di pertandingan pembuka Euro 2016, apabila ia menilai bahwa sang gamer tak jujur ​​ dengan tips mental.

Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas bisa menggantikan De Gea untuk menikmati di bawah mistar gawang Spanyol melawan Republik Ceko, sampai Del Bosque puas bahwa kiper nomor 1 United Dapat Fokus penuh di sepak bola dan tak terganggu dengan kisruh tuduhan seks telah menimpanya.

Mantan De Gea telah membantah sulit keterlibatannya di contoh Itu dan ia juga telah mencari nasihat dari dengan pengacara mengenai tuduhan telah menimpanya.

di ini, di Del Bosque ditanya terlepas dari apakah masalah perayaan seks Itu bisa berpengaruh seleksi De Gea, ia Mengatakan: “Kita bisa diamati terlepas dari apakah gamer dalam posisi menikmati, dan Seusai itu dia bisa menikmati. apabila dia tak, kita bisa mengambil penilaian lagi dengan keluar kesulitan.

“Sayyang bisa menginformasikan mereka bersama-Serupa, di di telah Serupa di tengah istirahat gamer.”

Terimakasih Telah Mambaca : Del Bosque Peringatkan David de Gea