Defender simpati memancing Yoon Young-Denmark bersama Sevilla dan Real Betis

 

bek simpati memancing Yoon Young-Denmark bersama Sevilla dan Real Betis
Lyon Empati Berburu Bek Muda Denmark Bersama Sevilla dan Real Betis

bolatiersatu. com – Dibidik oleh Real Betis & Sevilla, bek muda awal Denmark, Riza Durmisi yg di tersebut menikmati tuk Brondby IF, di tersebut juga memasuki inventarisasi punggawa serius nantinya diburu Olympique Lyonnais Di bursa transfer musim Geothermal nanti.

Pendapat laporan dr Estadio Deportivo, Rabu (25/5), Lyon sentuhan unggul Di factor semuanya dari 2 peralatan golf spanyol Itu. Di karenakan Di contoh tersebut, Lyon sentuhan besar memakai tutorial finansial peralatan golf & Memiliki peluang sentuhan baik tuk Dapat menikmati di Sepak bola liga Champions.

Individu Brondby itupun dengan tutorial resmi pun telah mengakui bahwa nya telah bersama sebanyak 07 kali memakai pihak Lyon terkait waktu depan punggawa berusia 22 tahun tersebut.

“Kita memastikan bahwa berada diskusi telah terjadi memakai sejumlah kelompok asing Di Riza Durmisi. ” Ungkap peralatan golf Denmark Itu.

Nikola Juric, organisasi dari Durmisi, mengakui bila di tersebut sejumlah kelompok telah mengirimkan penawaran besar mereka. “Kita benar semangat dengan keperluan peralatan golf, bakal bisa akantetapi tak ada pilihan. Kita bakal diamati Di sejumlah H mendatang, “ Ungkap perwakilan Riza Durmisi.

Terimakasih Sudah punya Mambaca: Lyon Empati Berbelanja Bek Muda Denmark Dengan Sevilla & Real Betis