Debut Manis Kas Hartadi Bersama Persik Kediri

 

Debut Manis Kas Hartadi Bersama Persik Kediri

Debut Manis Kas Hartadi Bersama Persik Kediri

Tianggawang.com – Debut Manis Kas Hartadi Bersama Persik Kediri – Ex Instruktur Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi resmi arsiteki Persik Kediri di turnamen Torabika Soccer Championship Perahu. Instruktur nan Sempat siapkan Sriwjaya FC Jadi kampiun itu diberikan tugas buat membawa Persik lolos dari pada fase grup.

“Target pagi dari manajemen hanya lolos 16 tinggi, sambil membuktikan kekuatan klub TSC Perahu lainnya. Lalu dengan tutorial pribadi gol saya Bahkan, saya yakin tentang kemampuan kaum pemain Persik, ” Beber Kas.

Klub berjuluk Macan Putih hal tersebut berada di Grup 6 bersama-sama PSBK Blitar, Persida Sidoarjo, Laga FC, Persatu Tuban, dan Persepam Madura.

Ditepi lain, Instruktur berusia 45 tahun hal tersebut sukses menandai debutnya tentang catatan cantik. Kas pasti mengantarkan Persik menjungkalkan POP (Persatuan Fitnes Polresta) tentang skor 1 gol tiak memakai balas ke laga ujicoba sore diatas (24/04). ke laga hal tersebut Agung Suprayogi, Andre Agustiar, Bima Ragil, Galih Akbar, dan Fakhrudin Jadi bintang-bintang lapangan Seusai mencetak itu sendiri 1 target, kecuali Bima Ragil nan sukses melesatkan 2 target.

“Saya sekedar tinggal menyempurnakan komposisi klub yang dilupakan Instruktur di awal. di karenakan tim yang sedang kita bicarakan ini sudah bisa solid, ” lanjutnya.

Tapi, mantan juara Liga Jakarta tahun 2006 itu tentu menghadapi sesama tim TERSEBUT B, Seolah-olah Solo ke Stadion Manahan, Rabu (27/04).

Terimakasih Telah Mambaca : Debut Manis Kas Hartadi Bersama Persik Kediri