De Rossi Pergi, CEO AS Roma: Kami Memberinya Opsi

CEO AS Roma, Guido Fienga menangkis laporan tidak mengenakkan jika tim yang dijuluki I Lupi tidak menghormati Danielle De Rossi. De Rossi dipastikan takkan diperpanjang kesepakatan kontraknya di Stadion Olimpico kompetisi musim berikutnya.

Berdasarkan Fienga jika dewan tim telah memberi beberapa pilihan untuk De Rossi di kompetisi musim berikutnya. Salah satu diantaranya untuk melibatkan bintang berumur 35 tahun ini di urusan manajemen tim.

“Saya berharap Daniele mau menyambut pemikiran untuk membuatnya jadi wakil aku. Dia punya kapasitas yang ideal untuk mengurus banyak proyek tim pada masa mendatang, ” tutur Fienga sebagaimana dilansir football5star. com dari vocegiallorossa, Rabu (14/5/2019).

“Kami memberinya opsi dan kami menghormati keputusannya (menolak tawaran menjadi wakil CEO) sebagaimana dia menghormati kami, ” tutur Fienga.

Dibilang oleh Fienga, tim amat sudah lumayan lama berpikir tentang masa depan bintang yang telah 18 tahun berkarier di Stadion Olimpico itu. Anggapannya, tim menyadari jika keputusan ini bakal mengantarkan dampak buruk dari pendukung.

“Ada kesadaran dari kami jika terdapat permasalahan yang mesti diselesaikan. Kami mengkritik diri sendiri. Kami tak dapat lagi memandangnya cuma sebagai pemain, namun lebih dari hal tersebut, ” tambahnya.

“Daniele telah coba kerja di salah satu bagian manajemen tim beberapa masa yang lalu. Daniele amat siap sebetulnya untuk tanggung jawab ini, ” imbuh Fienga.

Fienga juga tidak ambil pusing dengan suara-suara yang mengatakan AS Roma kayak tidak tahu terima kasih dengan jasa De Rossi.

“Selalu terdapat suport dan penghargaan untuk Daniele. Apabila dia gabung tim lainnya, kami menghormatinya dan percaya bakal mendapat kesuksessan sebab dia mengerjakannya di sini,” pungkas Fienga.