David de Gea Dikirim Pulang dari Euro?

David de Gea Dikirim Pulang dari Euro?

David de Gea Dikirim Pulang dari Euro?

Tianggawang.com – David de Gea Dikirim Pulang dari Euro? – Peristiwa naas menimpa kiper Timnas Spanyol, David de Gea. Seusai dituduh bersangkutan skandal seks, mengidentifikasi De Gea terancam coret dari skuat Timnas Spanyol. bagaimanapun Sampai di ini  kiper Spanyol itu dilaporkan belum dikirim pulang dari Euro 2016.

Bintang Manchester United itu dituduh bersangkutan di pengaturan pemerkosaan telah masuk di berbagai contoh jual beli manusia, pedofilia dan pelecehan.

David de Gea diri Anda sudah punya bagikan konfirmasi bahwa dirinya Serupa skelai tak bersangkutan di skandal telah juga melibatkan bintang Real Madrid, Isco. Sesuai De Gea, semuitu merupakan proyek rekayasa dari pihak media bertentangan dengan public.

Sesuai Sportsmole, Sampai di ini De Gea belum dikirim pulang dari kamp Spanyol di prancis. Ahli sepakbola sekaligus wartawan ternama Spanyol, Guillem Balague telah kata bahwa De Gea tetap dengan kelompok nasionalnya dan tak bisa dikirim pulang sebelumnya dirinya dikonfirmasi bersalah.

“De Gea belum dipulangkan. Dia ada di hotel dengan kelompok nasional. Ada suatu contoh telah sedang diselidiki dewan pengadilan. Innocent Sampai dikonfirmasi bersalah,” tulis Balague di laman resmi tweeternya.

Selain dari Isco dan De Gea, striker Athletic Bilbao, Iker Muniain Adalah Disorientasi 1 gamer telah bersangkutan di tuduhan contoh Itu.

Terimakasih Telah Mambaca : David de Gea Dikirim Pulang dari Euro?