Dapatkan Setengah Stones, Kota menyarankan Rp927 miliar

John Stones (Foto: AFP)

John Stones (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Seusai gagal sejumlah kali, Manchester City muncul Memiliki batas tertentu terang di transfer John Stones. Everton membela gamer telah bersedia memikirkan kembali disediakan oleh individu kaya.

Sekitar 3 kali saran peralatan golf Premier League telah diberikan oleh Man City mengakibatkan penolakan. Everton permintaan tak keinginan untuk gamer ini. Meskipun saran telah diberikan oleh Kota Dapat benar menguntungkan.

Seperti dilansir The Sun, Minggu (2016/06/26), warga mengirim menyediakan terbaru telah dikenal sebagai Sampai £ 50 juta, setara dengan Rp927 miliar, penawaran Luar biasa dianggap menghancurkan Everton ketegasan.

Stones yang dipilih bukan hanya di karenakan gamer Memiliki masa depan telah cerah di karenakan tetap muda. Kehadiran batu ini nantinya juga untuk memperkuat lini belakang musim final lemah. Selain dari itu, kota ini juga diprediksi membuang bek penuaan Martin Demichelis.

negosiasi bagaimanapun, diyakini severa bisa berjalan antara Everton dan Kota. Everton Memiliki Ronald Koeman seharusnya kuat mempertahankan gamer di karenakan gamer asal Belanda keinginan untuk batu berada di kelompok primer musim depan.

(dns)