Daniel Sturridge ke Liverpool disiapkan menghadirkan trofi

Daniel Sturridge (Foto: Reuters)

Daniel Sturridge (Gambar: Reuters)

LIVERPOOL – striker Liverpool Daniel Sturridge, disiapkan untuk bekerja dengan tips optimal untuk membagikan hasil telah lebih banyak baik untuk nickname-Reds Liverpool- di musim 2016-2017. bagaimanapun, Sturridge mengenali bahwa ia wajib dalam posisi pameran performa paling menarik.

di Premier League 2015-2016 Sturridge gagal tampil memukau. Pria 26 tahun hanya tampaknya di 14 pertandingan dan mencetak delapan gol.

“Sayyang tetap punya waktu. kalian menyadari sayyang, sayyang biasanya bekerja sulit dan beroperasi dengan maksimal. untuk sayyang untuk menikmati untuk Liverpool, pameran performa paling menarik sayyang, dan pameran kualitas tinggi sayyang Adalah gol, “Ungkap Sturridge, dikutip Soccerway, Kamis (2016/04/08).

” Sayyang bisa tekun dengan upaya untuk Menjadi gamer paling menarik di liga ini dan beroperasi telah paling menarik untuk peralatan golf. Sayyang bisa mempersembahkan trofi untuk peralatan golf. Itu alasan sayyang, “tambahnya.

Sturridge resmi mendaftar di dengan Liverpool di 2013. di tahun pertamanya dengan The Reds, Sturridge praktis pengaturan Liverpool terkemuka Premier League 2013-2014 sayangnya, gagal dan wajib disiapkan untuk menyelesaikan di Perdana runner-up.

(HFM)