Dani Alves Sindir PSG Tentang Performa Neymar?

Dani Alves mengakui turut girang usai dapat balik lagi menyaksikan Neymar berlaga. Apalagi sebab bisa menunjukkan lagi kehebatannya di laga persahabatan antara Brasil melawan Kolombia.

Laga Brasil melawan Kolombia adalah kejadian kembalinya Neymar usai tidak ikut serta berlaga sepanjang 3 bulan. Awalnya, sebab soal cedera, lantas pemberitaan jendela transfer yang membuat dirinya tidak jua tampil dalam tingkat tim.

Di pertandingan ini, Neymar memperoleh keyakinan untuk main sepanjang Waktu normal. Pertandingan yang bergulir di Stadion Hard Rock, Sabtu (7/9) pagi WIB, usai dengan score seri 2-2.

Neymar bukanlah sekedar menyicipi lagi atmosfer berlaga. Tapi, superstar Paris Saint-Germain (PSG) ini bisa mencatatkan umpan dan goal di pertandingan itu.

Keputusan juru tak-tik tim nasional Brasil, Tite, menurunkan Neymar sepanjang Waktu normal bukanlah tanpa sebab. Brasil terkesan mau memperlihatkan pada seluruh orang jika Neymar sama sekali tak bermasalah dengan situasi fisik.

Malahan, Dani Alves terkesan menyinggung PSG yang sama sekali tidak menurunkan walau kampanye musim ini telah berjalan sepanjang 4 minggu.

“Selalu jadi suka cita saat Neymar berbuat yang paling baik untuk ia sendiri. Jua untuk tim nasional Brasil, ” tutur Dani Alves sebagaimana dilansir Football5star. com dari Globo.

“Kami menyayanginya dan kala dia dapat memusatkan perhatian, tingkat performa jadi amat tinggi. Biarkan dia berbuat apa yang dapat dilakukannya, yakni berlaga sepakbola. Kami seluruh di sini untuk menolongnya, ” jelasnya.