Dani Alves Dikontrak Juventus 3 Tahun?

Dani Alves Dikontrak Juventus 3 Tahun?

Dani Alves Dikontrak Juventus 3 Tahun?

Tianggawang.com –  Dani Alves Dikontrak Juventus 3 Tahun? – Seusai di sejumlah hari terakhir santer diberitakan bakal mendaftar di bersama Juventus, sejumlah media di Italia dan Spanyol mengklaim apabila Dani Alves bisa menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun bersama Juventus.

Kesepakatan ini diharapkan bakal dibuat dengan tips resmi di sejumlah hari kedepan, dengan kontrak Alves bersama Barcelona bisa berakhir di tanggal 5 Juni bulan depan.

Juve dikatakan disiapkan untuk menggaji full-back timnas Brasil Itu dengan upah 5 Juta Euro per musim dipasangkan Insentif.

Dilansir dari Football Italia, Alves bakal mendapatkan kontrak seluruh 3 tahun, namun ada telah berpendapat lagi apabila Alves hanya mendapatkan kontrak beberapa tahun dengan opsi perpanjangan kontrak 1 tahun sekali lagi.

Alves bisa berstatus agen bebas di bulan depan dan bisa memasuki usia telah ke 33 tahun.

Juventus juga tertarik untuk memboyong rekan setim Alves, Javier Mascherano namun Barcelona kabarnya meminta kas tunai senilai 30 Juta Euro dan kubu Blaugrana tak bakal bernegosiasi apabila saran tak lebih banyak dari 20 Juta Euro.

Terimakasih Telah Mambaca : Dani Alves Dikontrak Juventus 3 Tahun?