cuti resmi Ryan Giggs dari Manchester United

MANCHESTER – Manchester United Adalah kedatangan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan telah paling lebih moderen Henrikh Mkhitaryan musim Geothermal ini. bagaimanapun, Setan Ungu di ini dikonfirmasi Ryan Giggs kiri, legenda Biologi telah telah dikaitkan dengan peralatan golf sejak 1987!

Ia berusia 29 tahun Menjadi komponen dari Manchester Ungu Bagaikan gamer dan asisten manajer, The Welsh Wisaya terakhir memilih untuk pergi di mengejar ambisinya untuk Menjadi Instruktur kepala .

menunjuk Jose Mourinho Bagaikan desainer lebih moderen menggantikan Louis van Gaal tak Giggsy sekali lagi dipedulikan untuk membagikan kursi Geothermal di Old Trafford. Dia juga pilih untuk pergi sekarang.

“Ini Adalah penilaian besar, meninggalkan peralatan golf dengan humaniora bela diri sayyang sejak usia 14. Namun sudah punya waktunya untuk bab lebih moderen dan tantangan transparan aja lebih moderen. Sayyang benar gembira mengenai masa depan sayyang Bagaikan manajer di peralatan golf lagi, “Ungkap Giggs di situs web resmi Manchester United, Sabtu (2016/07/02).

” bagaimanapun, sayyang tak Dapat jelaskan betapa saya rindu berjalan di taman Old Trafford. benar, benar lebih tahan lama untuk pergi Seusai 29 tahun telah sayyang lalui. Saya mengambil kesenangan dalam setiap menit dengan Man United, “lanjut gamer berusia 42 tahun.

Seluruh belajar Giggs Adalah seorang kolektor penampilan paling di sejarah Setan Ungu dengan lengkap 963 pertandingan di rentang kontes dan telah mencakup semua tingkat serius di peralatan golf, mengandung beberapa kali untuk mengangkat trofi di Liga Champions. Transitority Bagaikan wakil direktur, ia bekerja dengan David Moyes dan Louis van Gaal.

(RUL)