Crystal Palace Submit kutipan untuk Benteke

Christian Benteke (Foto: Getty Images/Stu Forster)

Christian Benteke (Gambar: Getty Images / Stu Forster)

LONDON – tak hanya peralatan golf-peralatan golf besar Higienis sebelumnya dimulainya Premier League 2016-2017. peralatan golf papan tengah juga memutar di bursa transfer, menghabiskan untuk melonjakkan kelompok. Factor ini dilakukan oleh Crystal Palace.

Seusai mendapatkan perusahaan dari gamer sayap lincah Andros Townsend dari Newcastle United dan kiper Andal Steve Mandanda dari Marseille, Palais sekarang dengan tips resmi mengajukan saran ke Liverpool untuk merekrut Christian Benteke.

Bagaikan Ungkap Wali , Sabtu (2016/07/02), Istana Memiliki deposit senilai 25 juta pound atau sekitar Rp433 miliar. Alternatif untuk Benteke berani benar besar di karenakan penampilan gamer tak bahagia dengan Liverpool seluruh musim 2015-2016.

Kabar dari pemecatan bisa Benteke oleh The Reds juga Berawal Dari awal tahun ini. kebenaran Benteke bukanlah target serius Istana, bisa akantetapi striker Marseille, Michy Batshuayi.

bagaimanapun, Batshuayi lebih banyak pilih untuk mendaftar di dengan Chelsea dipaksa Palais Menelusuri target berbeda. Sejauh ini, negosiasi antara pihak-pihak, dijuluki The Eagles Palace- dengan Liverpool tetap terjadi negosiasi terkait pengalihan Benteke.

(dns)