Cristiano Ronaldo Bagaikan menangis (secepat 1 kedua diperpanjang) di Euro 2016

ultimate

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo Bagaikan kemungkinan besar mengantarkan kelompok menguntungkan di pertandingan ultimate Uni eu Piala Euro 2016 Seusai jumlah hitungan mengangkat timnya untuk mendapatkan manfaat dari sejumlah-0 ini Adalah tak terbayangkan Wales telah tak terbayangkan.

Tanamkan oleh Getty Images

striker Real Madrid itu menguntungkan ditandai rentang intens dengan pukulan menit kelimpuluh kepala di Lyon di Kamis pagi untuk skor Aktifkan dan setelahitu Luis Nani menguntungkan memantapkan Portugal ultimate dari € Uni eu Piala di tahun 2016 untuk bertemu pemenang antara Jerman atau Perancis di Stade de France di Senin pagi .

Portugal belum Pernah mencapai final di Euro 2004, namun Cristiano Ronaldo keinginan untuk menangis bidang menyedihkan di timnya kalah 1-0 melawan Yunani di kandang.

“tenagkerja bekerja pekerjaan telah keluar dari pintu pintu gudang untuk mencapai final,” Ungkap Ronaldo. “Ini merupakan elemen telah kita inginkan dari awal.”

“kita mengenali bahwa factor itu Dapat Menjadi proses telah sebuah diperpanjang dan kita set di turnamen ini. Sayyang seperti di hari Minggu ada Dapat diamati menangis sayyang sukacita.”

“sayyang terkadang Mengatakan sayyang keinginan untuk menguntungkan beberaphal dengan Portugal. kita Severa deallots sort lebih banyak intens deallots mendalam intens sekarang untuk melakukannya dan sayyang misalkan kita Dapat bermanfaat. “

” sayyang sudah punya di semumelalui level tertinggi 13 tahun. statistik tak Pernah berbohong. “

Ronaldo juga bantuan untuk mengomentari kegagalannya di final Euro 2004 Dehidrasi ke Yunani di kandang diri Anda jugAnda.

“elemen ini bervariasi … main sayyang ultimate, debutnya sayyang, dan sekarang dubelas dikirim tahun dan kita Dapat mengambil di komponen telah terkandung di pertandingan final 1 Genjah diperpanjang.”

“sayyang terkadang bermimpi memenangkan beberaphal untuk Portugal. sayyang mengenai menjelma Dapat sayyang sekarang.”

“sayyang benar-benar bahagia. Jujur ​​ Sayyang, Portugal tulusuntuk ini, semua Portugal pribadi jujur ​​.”