Conte menyambut kembalinya Cuadrado ke Chelsea

Antonio Conte (Foto: AFP)

Antonio Conte (Gambar: AFP)

Wolfsberg – Juan Cuadrado Chelsea memikirkan kembali ke Chelsea dan pendidikan dengan kelompok di Austria. Factor ini keduanya membantah gamer bisa menjaga di Juventus Seusai masa pinjaman.

Chelsea Instruktur lebih moderen, Antonio Conte mengaku suka dengan kembalinya Cuadrado. Conte juga memastikan bahwa gamer telah hadir di periode olahraga tak bisa meninggalkan Chelsea di waktu dekat dengan.

Cuadrado Selain dari itu ada mengidentifikasi-mengidentifikasi besar lagi telah mendaftar di dengan Chelsea Seusai menyelesaikan istirahat. Mereka Cesc Fabregas, Pedro, Cesar Azpilicueta dan Gary Cahill. peserta telah di masa penyembuhan, Kurt Zouma juga dalam posisi untuk mendaftar di dengan kelompok.

“Kau menyadari saya benar-benar dihargai Cuadrado. Sayyang bekerja dengan dia di Juventus dan dia tersedia saat ini bersama dengan gamer berbeda. Dia bisa Genjah berlatih bersama kita,” Ungkap Conte seperti telah dilaporkan Goal Rabu (2016/07/20).

“Factor ini transparan bahwa para gamer telah ada tercantum di bawah Adalah gamer Chelsea dan tak bisa pergi. Kita keinginan untuk mengambil semua filosofi sepak bola, “katanya.

(FAP)